Map Dust 2 Sudah Selesai Di Update Dan Bisa Segera Dimainkan Dalam CS:GO BETA

Map Dust 2 kini sudah selesai di-uodate dan bisa dimainkan jika Anda menggunakan versi beta dari game Counter Strike: Global Offensive.

Map paling favorit sepanjang sejarah game Counter Strike yaitu Dust 2 kini sudah bisa selesai di-update dan bisa segera Anda mainkan. Setelah dibuang dari Active Duty pada bulan Februari lalu dan digantikan oleh map Inferno yang sudah diperbarui, kini map sudah mendapatkan perbaikan grafis dan juga perubahan-perubahan termasuk model dari teroris.

Selain itu bomb site kini sudah memiliki nama dimana site A akan bernama hotel-bazaar, sedangkan untuk site b adalah Kasbah. Perubahan yang dilakukan oleh Valve juga difokuskan agar para gamer merasa bertanding di sebuah kota yang sudah ditinggalkan saat memainkan map Dust 2.

Jika Anda tertarik untuk mencoba versi beta dari map Dust 2, kalian tidak bisa memainkannya di versi original CS:GO. Jika Anda ingin mencobanya, Anda bisa mengikuti guide berikut ini : Guide - Cara mencoba map Dust 2 versi beta.

Selamat mencoba map Dust 2 yang baru.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!