Mantan Tim CS:GO Wanita Dari Tim Secret Kini Bergabung Dalam Tim Dynasty Gaming

Mantan Tim Wanita CS:GO Secret yang terakhir dikabarkan tidak lagi melakukan kerja sama, kini telah memiliki nama tim yaitu Dynasty Gaming. Tampaknya mantan Direktor dari tim Secret-lah yang membukakan jalan bagi tim wanita CS:GO yang dianggap sebagai tim terbaik saat ini.

Nama mantan direktor dari tim Secret teresebut adalah Kemal Sadikoglu. Ia melihat peluang besar pada tim yang beranggotakan Julia Kiran "juliano" dari Swedia, Ksenia Kluenkova "vilga" dari Russia, Michaela Lintrup "mimimicheater" dari Denmark, Zainab Turkie "zAAz" dari Swedia, dan yang terakhir adalah Anna Ananikova "Ant1ka" dari Russia dan mengabungkan mereka kembali dalam Dynasty Gaming.

Mereka langsung saja bertanding di ESU Master 2017 pada DreamHack Summer 2017. Mereka sekali lagi mengingatkan dunia mengapa mereka disebut yang terbaik dengan menang mutlak pada fase group 2-0 dan langsung masuk ke babak semi final. Pada babak semifinal mereka berhasil mengalahkan Riot Gaming dengan skor telak juga yaitu 2-0.

Pada babak final mereka berhadapan dengan London Conspiracy. Kali ini mereka mendapatkan perlawanan yang cukup sebanding pada map Train dengan 3 kali Overtime dengan skor akhir 25-21. Tapi pada map kedua mereka berhasil memenangkan map Cache dengan skor yang cukup meyakinkan yaitu 16-5.

Oleh karena itu mereka berhak mendapatkan hadiah sebesar $5.734 atau sekitar 75 juta Rupiah.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!