Living Legend Loda Akan Cuti Sementara Dari Kompetisi Dota 2 Dan Digantikan Oleh Era

"Loda" Berg atau lebih dikenal sebagai "L-God" atau "Living Legend" untuk sementara akan rehat dari dunia DOTA 2 Profesional untuk beristirahat setelah bertempur secara intens pada setiap kompetisi. Jadi dipastikan Loda tidak akan ikut dalam The International 7.

Pengganti dari Loda yang merupakan Kapten dan Carry dari tim Alliance adalah Adrian 'Era' Kryeziu yang pernah bermain untuk NiP dan Fnatic dalam beberapa tahun terakhir. Era dikatakan akan mampu menutup kekosongan pada Alliance dengan istirahatnya sang kapten Loda.

Bagi kalian yang tidak tahu, Loda sudah hampir mencicipi semua kejuaraan di Dota 2 dan sudah bersama dengan tim Alliance sejak tahun 2013. Loda pertama kali menjadi pemain Dota 2 Pro pada tahun 2011 di region China dan Singapore yang membuat dirinya menjadi pemain barat pertama yang menjadi mengikuti Team Pro di Server SEA.

Pencapaian terbesar Loda adalah memenangkan TI3 dalam pertandingan yang sangat ketat dengan tim Na'Vi. Dari situ nama Loda menjadi kian meningkat dan dia menyandang gelar "Living Legend" dalam Dota 2.

Bagaimana penggemar tim Alliance mendengar Loda akan cuti di TI7? Apakah Alliance memiliki kesempatan di TI7? Kita tunggu aksi mereka pada 22 Juni 2017 nanti.

Rooster Alliance :

Adrian 'Era' Kryeziu
Simon 'Handsken' Haag
Jonas 'jonassomfan' Lindholm
Axel 'Pablo' Källman
Linus 'Limmp' Blomdin

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!