Legenda Sepak Bola Brasil Ronaldo Membeli Saham Di CNB E-Sports Club


Legenda sepak bola Brasil dan dua kali juara piala dunia FIFA, Ronaldo Luis Nazario de Lima, a.k.a "Ronaldo Fenomeno," membeli sebagian saham dari tim Brasil CNB e-Sports Club, Kesepakatan itu telah telah di diskusikan sejak Agustus 2016.

Ronaldo bergabung bersama dengan André Akkari bintang poker Brasil, dan Igor Trafane Federal, CEO dari Brasil Series of Poker (BSOP), untuk memiliki 50% saham dari organisasi bersama-sama. sedang 50% saham lainnya tetap berada di tangan pendiri organisasi, Cleber Bersaudara "Fuzi" Fonseca dan Carlos "Fury" Júnior menyatakan. "Manajemen tetap sama, dengan saya dan saudara saya," kata Carlos Júnior.

"Esports merupakan tren di global dan juga di Brazil. Ini adalah pergerakan yang mengesankan! "sebut Ronaldo, dalam siaran persnya. "Sebagai atlet, kita melihat CNB memiliki cita-cita yang sejalan dengan kami, dan kita akan transfer ke adrenalin dari permainan sepakbola dan meja poker ke Esports."

Kesepakatan ini telah lama dibicarakan dalam diskusi sejak Agustus 2016, dan kontrak tersebut akhirnya ditandatangani minggu ini di Rio de Janeiro.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!