KRiMZ Kembali, Fnatic Batal Ikut ESL Pro League Finals


Fnatic kemarin memberikan dua pernyataan penting terkait kondisi organsasinya, yang pertama adalah kembalinya pemain mereka Freddy "KRiMZ" Johansson ke Fnatic dari team GODSENT untuk menggantikan Jonas "Lekr0" Olofsson yang dikirim pulang ke team GODSENT.

Menurut salah seorang pemaian dari GODSENT yaitu Jesper "JW" Wecksell dengan pertukaran roster antara kedua team tersebut, Fnatic akan mengambil jatah tempat mereka di turnamen ELEAGUE Major, sedangkan GODSENT akan menggantikan tempat Fnatic di turnamen PGL Europe Minor Championship 2017.

Seperti kita ketahui Freddy "KRiMZ" Johansson yang baru dua bulan bergabung dengan GODSENT bersama Fnatic tealh mengikuti sembilan kali turnamen CS:GO Major dan dua kali keluar sebagai juara di ESL One Katowice 2015 dan ESL One Cologne 2015. Sedangkan kembalinya Jonas "Lekr0" Olofsson yang merupakan pemain muda berbakat asal Swedia juga disambut hangat oleh rekan-rekannya di team GODSENT.

Selain pertukaran roster team Fnatic juga memberikan pernyataan kalau mereka batal ikut di ESL Pro League Season 4 Finals yang berlangsung pada tanggal 26-30 Oktober di Sao Paolo, Brasil. Mereka hanya menyebutkan adanya persoalan pribadi yang membuat mereka absen di turnamen yang menyediakan prizepool sebesar $750,000 tersebut.

Dengan waktu yang sudah sangat dekat pihak penyelenggara memutuskan untuk tidak menggantikan Fnatic dengan tim lain, dan turnamen hanya diikuti oleh 11 tim peserta saja. Berikut adalah pembagian group ESL Pro League Season 4 Finals.

Group A ESL Pro League Finals:
Immortals
mousesports
OpTic Gaming
TEAM EnVyUs
Team Liquid

Group B ESL Pro League Finals:
Cloud9
NiP
SK
FaZe
NRG
dignitas

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!