Klub Fenerbahçe Akuisisi Tim League of Legends SuperMassive.TNG


Klub sepakbola asal Turki yaitu Fenerbahçe Istanbul resmi mengumumkan kalau mereka memasuki pertandingan kompetitif League of Legends dengan mengakuisisi tim SuperMassive.TNG yang memiliki tempat (spot) bertanding di turnamen Turkish Championship League (TCL).

SuperMassive.TNG sebenarnya merupakan tim kedua dari organisasi SuperMassive, mereka terpaksa harus menjual tempat mereka di Challenger Series karena peraturan dari Riot yang hanya mengizinkan satu tim saja dari organanisasi yang boleh berkompetisi di turnamen papan atas kejuaraan League of Legends di satu wilayah.

Fenerbahçe Istanbul bukanlah klub Turki pertama yang mencicipi pertandingan kompetitif League of Legends, seteru abadi mereka yaitu tim sepakbola Beşiktaş Istanbul yang pertama kali membentuk divisi esports pada bulan Januari 2015. Ketika tim sepakbola lain hanya berkiprah di kompetisi esports FIFA, Beşiktaş sudah menjalani debut internationalnya dengan meraih posisi ke 6 di turnamen League of Legends Mid-Season Invitational 2015.

Sayangnya divisi esports tim Beşiktaş sedang mati suri pasca terdegradasi pada bulan Agustus lalu. Kalau tidak, persaingan sengit antara fans dan pemain yang biasa terjadi di lapangan sepakbola antara Beşiktaş dengan Fenerbahçe bisa terjadi jika kedua tim ini bertemu di arena esports.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!