Kanada Gantikan Amerika Serikat di Turnamen The World Championships 2016


E-Frag mengumumkan kalau tim CS:GO Amerika Serikat tidak bisa bermain di Turnamen The World Championships (TWC) 2016, karena sampai batas waktu yang ditentukan mereka gagal mendaftarkan rosternya. Negara Kanada akhirnya ditunjuk untuk menggantikan Amerika Serikat.

Roster Kanada saat ini juga belum resmi didaftarkan, sepertinya pemain yang ikut di TWC tahun kemarin seperti Kory "SEMPHIS" Friesen, Damian "daps" Steele dan Keith "NAF" Markovic bisa saja didaftarkan sebagai susunan pemain. Tahun lalu roster ini berada di peringkat 8 setelah kalah 2-0 dari Swedia.

Seperti kita ketahui tim CS:GO China juga batal ikut di TWC 2016 karena tersandung masalah visa, negara Singapura yang akhirnya ditunjuk untuk menggantikan. E-frag's The World Championships 2016 akan diikuti oleh 8 negara dan berlangsung di kota Belgrade, Serbia pada tanggal 6-9 Oktober. Hadiah prizepool yang disediakan untuk turnamen tahun ini adalah sebesar $100,000.

Distribusi hadiah untuk masing-masing peringkat:
1st - $50,000
2nd - $25,000
3rd - $10,000
4th - $5,000
5th-8th - $2,500

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!