Kalahkan Team NP, Wings Gaming Juara Northern Arena BEAT Invitational


Tim Dota 2 asal China Wings Gaming keluar sebagai juara di turnamen Northern Arena BEAT Invitational setelah di babak grand final berhasil mengalahkan Team NP yang dipimpin oleh Jacky “EternalEnvy” Mao dengan skor 2-0.

Team NP berhasil lolos dari lower bracket lalu mengalahkan tim favorit Evil Geniuses sebelum melaju ke babak grand final, akan tetapi ketika berhadapan dengan Wings Gaming mereka kalah di babak pertama dengan waktu 59 menit dan menyerah di babak kedua dengan waktu 36 menit saja.

Keluar sebagai juara pertama Wings Gaming berhasil meraih hadiah utama sebesar $48,000. Sebelum turnamen Northern Arena BEAT Invitational, Wing Gaming juara di kompetisi LAN Nanyang Dota 2 Cruise Championship setelah mengalahkan Newbee di grand final. Turnamen selanjutnya yang diikuti oleh Wings Gaming adalah The Summit 6 di Los Angeles minggu ini dan the Boston Major di akhir November.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!