Kalahkan Renegades, VG.CyberZen Juara ZOWIE Asia eXTREMESLAND 2016


Tim asal China, Vici Gaming CyberZen (VG.CyberZen), berhasil menjadi juara di turnamen CS:GO ZOWIE Asia eXTREMESLAND 2016 setelah di babak grand final mengalahkan tim asal Australia Renegades dengan skor 2-1 dan berhak atas hadiah pertama uang sebesar $40.000.

Perjalanan VG.CyberZen mencapai babak grand final terbilang mulus, mereka menjadi juara grup D setelah mengalahkan tim Rebellion yang berasal dari Vietnam dan MiTH yang berasal Thailand. Dibabak perempat final VG.CyberZen menghadapi runner-up dari grup C yaitu Team NXL> yang berasal dari Indonesia, sayangnya tim yang digawangi oleh Richard Permana harus mengakui keunggulan dari VG.CyberZen dengan skor 2-0.

Lalu kemudian di babak semifinal, VG.CyberZen berhasil unggul 2-1 dari tim dream[S]cape yang berasal dari Singapura. Di babak grand final map pertama yang dipakai adalah de_train, unggul dengan skor 10-5 pada paruh babak pertama tim Renegades akhirnya berhasil menutup babak ini dengan skor 16:13.

Game kedua dimainkan di map de_dust 2, VG.CyberZen unggul tipis di paruh babak kedua dengan skor 8-7. Berganti di T-side VG.CyberZen bisa menutup dengan kemenangan 16-12. Skor keseluruhan adalah imbang 1-1. Di babak ketiga map yang digunakan adalah de_cobblestone, VG.CyberZen yang berhasil unggul cepat 10-5 tidak terkejar lagi oleh tim Renegades skor akhir babak ketiga ini adalah 16-11 untuk kemenangan VG.CyberZen.

Roster VG.CyberZen Bin "Savage" Liu menjadi pemain bintang di turnamen ini dengan mendapat rating HLTV 1.46. Sebelum menjadi juara di ZOWIE Asia eXTREMESLAND 2016, Vici Gaming CyberZen pada awal bulan September ini menjadi peringkat satu di turnamen World Cyber Arena 2016 - Chinese Qualifier #2, setelah mengalahkan EHOME dengan skor 2-0.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!