Juara SEA DOTA 2 Team Execration, Resmikan Susunan Pemainnya

by Ligagame


Juara DOTA 2 Asia Tenggara yaitu team Execration yang berasal dari Filipina resmi mengumumkan susunan pemainnya. Execration yang belum lama ini menjuarai MPGL SEA Championship, diperkuat oleh pemain ex Fnatic Djardel Jicko B. "DJ" Mampusti untuk berada di posisi ke empat.

Pemain baru lainnya yang bergabung adalah Khim "Gabbi" Villafuerte di posisi ke satu sebagai carry dan Rafael Sicat "rapy" Palo yang bermain sebagai offlaner. Mid laner Abed "Abed" Yusop juga bergabung kembali ke team ini setelah sempat mengundurkan diri pasca kekalahan yang diderita Execration di babak Wild Card Qualifier at The International 6.

Padahal sebelumnya penampilan team Execration cukup meyakinkan dengan mengalahkan compLexity Gaming, akan tetapi perjalanannya menuju gelaran TI 6 harus berhenti di babak Wild Card oleh Escape Gaming. Hasil buruk itulah yang membuat pihak organisasi untuk kemudian membubarkan pemainnya dan hanya menyisakan sang kapten Kimuel "Kim0" Rodis.

Bergabungnya pemain bintang Djardel Jicko B. "DJ" Mampusti seperti memberi tambahan amunisi ke team ini. DJ yang baru memulai karier profesionalnya di tahun 2014 sudah memiliki pengalaman bermain di 3 Major turnamen dan terakhir membawa Fnatic posisi ke 4 di TI 6 kemarin.

Masih ada satu orang pemain lainnya yaitu Mark Adrian "BYB" Gavin, di MPGL SEA Championship ia bermain di posisi offlane. Akan tetapi BYB tidak bisa mengikuti kejuaran dari Valve, karena menerima larangan bertanding permanen di semua kejuaraan yang diselenggarakan oleh Valve terkait pengaturan pertandingan di turnamen StarLadder StarSeries Season 10. BYB hanya akan menjadi pelatih di Execration di Fall Major mendatang.

XctN roster:
Philippines: Khim 'Gabbi' Villafuerte
Philippines: Abed 'Abed' Yusop
Philippines: Rafael 'Rapy' Sicat Palo
Philippines: Djardel 'DJ' Mampusti
Philippines: Kimuel 'Kimo' Borromeo Rodis

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!