Jimmy ‘DeMoN’ Ho Kembali Ke Tim Digital Chaos Dan Sebabkan Team Tuho Membubarkan Diri

Jimmy ‘DeMoN’ Ho kembali bergabung dengan tim lamanya yaitu Digital Chaos dan meninggalkan Team Tuho yang belum lama terbentuk dan menyebkan tim tersebut bubar.

Jimmy ‘DeMoN’ Ho akan menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh David ‘MoonMeander’ Tan yang memutuskan untuk keluar dari tim Digital Chaos sesaat sebelum roster lock. Ia mengucapkan terima kasih kepada tim dan teman-temannya di Digital Chaos dan berharap yang terbaik bagi tim tersebut.

Lalu dengan keputusan dari DeMoN untuk kembali ke tim Digital Chaos membuat Team Tuho akhirnya harus bubar karena kehilangan pemain kunci mereka. Tapi Aiden ‘iNsania’ Sarkoi yang juga anggota dari Team Tuho menyatakan bahwa keputusan bubar merupakan keputusan bersama dan dilakukan secara baik-baik.

Sebenarnya Team Tuho mengikuti turnamen ROG MASTER 2017 EMEA nantinya, tapi karena bubar maka mereka tidak akan ikut serta dan panitia akan menggantikan tim mereka dengan tim lainnya. Lalu untuk tim Digital Chaos, mereka juga tidak mengikuti event yang akan segera berlangsung tidak lama lagi.

Berikut ini roster dari tim Digital Chaos :

- Mason ‘mason’ Venne
- Abed ‘Abed’ Yusop
- Arif ‘MSS’ Anwar
- Kanishka ‘BuLba’ Sosale
- Jimmy ‘DeMoN’ Ho

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!