Hadiah Juara CS:GO World Championship Tahun Lalu Belum Dibayarkan Hingga Saat Ini

Tim CS:GO yang bertanding dalam ajang World Championship pada tahun lalu hingga kini masih belum mendapatkan hadiah mereka. Menurut kabar, pihak penyelenggara yaitu E-Frag mengalami kesulitan biaya karena pihak sponsor belum membayarkan biaya sponsor.

Pada tanggal 9 Oktober 2016 lalu, tim Argentina berhasil mendapatkan juara 2 dalam ajang Counter-Strike: Global Offensive World Championships, dan berhak atas hadiah sebesar $20,000. Namun hingga saat ini mereka masih belum mendapatkan hadiah mereka dan hal itu juga terjadi pada berbagai tim lainnya yang ikut serta dalam ajang ini.

Selain itu tim Denmark yang menempati posisi ke 3-4 juga belum mendapatkan hadiah dari ajang tersebut. Belum lama ini kapten tim Denmark yaitu Casper “Cadian” Møller men-tweet bahwa tim mereka masih belum mendapatkan hadiah dari Counter-Strike: Global Offensive World Championships. Namun ketika dimintai keterangan, kapten tim Denmark tidak mau memberikan pendapat, begitu juga dengan tim Turki dan Prancis yang menempati posisi 1 dan 3.

Kompetisi ini memiliki total hadiah sebesar $100,000 dan alokasinya adalah untuk juara pertama sebesar $50.000, untuk posisi kedua adalah $20.000, dan $10,000 untuk posisi ke 3 dan 4, serta $2,500 untuk tim d iposisi 5-8. Semoga masalah yang dihadapi E-Frag selaku organizer ajang Counter-Strike: Global Offensive World Championships segera selesai dan hadiah para pemenang dapat segera dibagikan.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!