Godsent Mengeluarkan Tim Akademi CS: Go Mereka Setelah Kalah Di ESWC


Godsent melepas tim akademi CS: GO mereka pada Kamis, menyusul kekalahan tim mereka mendapatkan tempat terakhir di ESWC 2016, yang merupakan turnamen pertama dan terakhir event LAN mereka.

Meskipun tim akademi GODS diundang secara langsung oleh ESWC, mereka mulai tersingkir di babak penyisihan grup dengan kehilangan 16-6 untuk Gambit Esports pada Overpass, kemudian turun 2-0 di Pertandingan terbawah melawan Norse dan tersingkir.

'Tim akademi yang dibentuk pada 14 Juli dengan Linus "Limpone" Wecksell, yang adalah adik dari Jesper "JW" Wecksell yang adalah AWPer untuk tim utama GODS. dalam daftar tersebut juga termasuk Gabriel "Shrew" Gessle, yang merupakan anak dari legendaris Swedia pop penyanyi-penulis lagu Per Gessle. Berikut adalah daftar penuh pemain:

    Linus "Limpone" Wecksell
    
Gabriel "Shrew" Gessle
    
Eric "Ericip" Torsson
    
Andreas "Moken" Karlsson
    
Jakob "Barkeen" Bark

Sejak tim terbentuk sekitar lima bulan yang lalu, mereka belum mampu mencapai keberhasilan apapun yang signifikan dan hanya memenangkan showmatch tunggal melawan eSuba selama Gauntlet: Berjuang untuk menepati posisi # 8. ESWC, yang berlangsung 27-30 Oktoberkemaren, merupakan debut dari skuad LAN tersebut , dan ternyata  menjadi satu-satunya event secara offline yang mereka hadiri.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!