Gambit Gaming Denda 3 Pemain Yang Terlibat Insiden Turnamen TWC


Gambit Gaming akhirnya menjatuhkan sanksi denda kepada 3 orang pemainnya yang terlibat dalam insiden tim Kazakhstan di turnamen E-Frag.net's Counter-Strike World Championships (TWC). Seperti kita ketahui tim Kazakhstan terkena diskualifikasi di turnamen TWC...

Setelah salah seorang pemain asal team Gambit Gaming Mikhail "Dosia" Stolyarov memainkan akun dari Evgeniy "zLex" Kim di babak kualifikasi online ketika melawan Perancis, dimana aturan tersebut tidak diperbolehkan di dalam peraturan. Buntut dari kejadian ini tim Kazakhstan terkena diskualifikasi dan menghadapi larangan bermain selama satu tahun serta pemain yang terlibat akan terlibat larangan bermain selama dua tahun.

Pihak organisasi juga tidak tinggal diam menyikapi kejadian ini dan juga menjatuhkan sanksi kepada 3 pemainnya yang terlibat insiden ini, mereka adalah Mikhail "Dosia" Stolyarov, Dauren "AdreN" Kystaubayev dan Rustem "mou" Telepov. Sanksi tersebut berupa pemotongan sebesar 1/3 dari gaji bulanan mereka dan hasilnya dikumpulkan untuk disumbangkan ke rumah yatim piatu di negara Kazakhstan.

"Pertama-tama, kami ingin meminta maaf kepada penyelenggara turnamen, tim nasional Perancis dan penggemar tim nasional Kazakhstan," kata Gambit Gaming dalam sebuah pernyataan. "Tindakan tersebut melanggar integritas kompetitif dan seharusnya tidak dilakukan oleh pemain profesional."

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!