Fng dan Iceberg Dikeluarkan Dari Tim Vega Squadron


Baru saja satu hari yang lalu Vega Squadron memberi pengumuman akan merombak susunan rosternya, CEO Vega Squadron yaitu Alexey Kondakov mengatakan ada dua pemainnya yang bermasalah dengan pihak organisasi.

Dan pada hari ini organisasi asal Rusia tersebut memberi kabar kalau kapten mereka yaitu tim Artsiom 'Fng' Barshak, dan midlaner Bogdan 'Iceberg' Vasylenko resmi dikeluarkan dari tim.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Fng dan Iceberg karena bermain di tim kami. Aku harus membuat catatan: Saya tidak mengatakan ada yang buruk tentang disiplin dan kemajuan bernain mereka, mereka hanya tidak mampu menjadi satu tim dengan roster yang lain (Rostislav, Andrey dan Semen)" ujar Alexey Kondakov

Sampai saat ini belum ada pemain baru yang akan direkrut dan segera diidentifikasi dalam waktu dekat, pihak organisasi berharap rekrutan terbarunya nanti bisa membawa tim Vega Squadron mendapat hasil yang bagus di tiap turnamen yang diikuti di masa mendatang. Vega Squadron akan menghadiri turnamen WCA 2016 di China dengan susunan roster barunya.

Vega Squadron roster:
Rostislav 'Fn' Lozovoi
Andrey 'MAg-' Chipenko
Syoma 'CeMaTheSlayeR' Krivulya

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!