Fnatic Berhasil Lolos Ke Semifinal CS:GO Dreamhack Setelah Kandaskan Gambit

Fnatic berhasil mengamankan posisi semifinal pada turnamen DreamHack Open Summer. Mereka harus berhadapan dengan tim Gambit pada Group B yang merupakan pertandingan penentu siapa yang akan lolos ke fase berikutnya.

Pertandingan dimulai dengan Map Train yang dipilih oleh tim Gambit yang bermain sebagai Terrorist. Pertandingan berjalan berat sebelah hingga mencapai skor 10-2 untuk Fnatic. Lalu tactical pause diambil oleh tim Gambit dan pada akhirnya round 1 berakhir dengan skor 12-3 untuk Fnatic. Setelah berganti side, tim Gambit berhasil memperkecil ketertinggalan mereka hingga 8-12. Tapi sayangnya Fnatic mampu bermain dengan baik dan mengamankan Game 1 dengan skor 16-12.

Lalu Map yang dipilih adalah Inferno oleh Fnatic dan mereka memulai sebagai CT. Pertandingan berlangsung sangat ketat dengan skor yang tidak pernah berbeda jauh. Hingga mencapai overtime berkali-kali. Tapi Fnatic mampu bermain dengan lebih baik dan memenangkan Game 2 dengan skor 19-17.

Berikut statistik pertandingan Fnatic VS Gambit via HLTV.org :

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!