Flipsid3 Tactics Gantikan GODSENT Di Turnamen iBUYPOWER Masters


Flipsid3 Tactics ditunjuk oleh panitia pertandingan untuk menggantikan team GODSENT Di Turnamen CS:GO iBUYPOWER Masters. Absennya team GODSENT di turnamen ini disebutkan karena adanya "keadaan yang tak terduga" yang menimpa mereka. Flipsid3 Tactics akan bergabung dengan...

Tim lainnya  seperti Cloud9, Team SoloMid, Renegades, FaZe Clan, Immortals, Echo Fox, dan TyLoo pada turnamen yang diselenggarakan di The Hangar, Orange County, California tanggal 12-13 November mendatang. Hasil dari Tim yang bertanding juga akan menentukan satu dari empat tempat tersedia di turnamen Intel Extreme Masters Oakland yang dimulai pada 19 November.

GODSENT tidak mengeluarkan pernyataan resmi tentang situasi mereka saat ini, akan tetapi baru-baru ini mereka merubah sususan rosternya dengan memulangkan Freddy “KRiMZ” Johansson ke fnatic, sebaliknya fnatic mengirimkan Jonas “Lekr0” Olofsson menabli ke GODSENT. Kedua pemain ini pernah bermain dengan roster di masing-masing tim, ini adalah pertukaran dari pergantian roster sebelumnya antara kedua tim.

Flipsid3 Tactics belum lama ini menjadi runner up di turnamen Adrenaline Cyber League, setelah di babak grand final kalah dari Gambit Gaming dengan skor 2-1. Di turnamen tersebut Flipsid3 Tactics mendapat uang hadiah sebesar $25.000 atau 325 juta rupiah.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!