FaZe Clan Mundur Dari Turnamen DreamHack Open Winter


Tim Faze Clan mengundurkan diri dari turnamen DreamHack Open Winter karena jadwal bertanding mereka yang padat. Pihak penyelenggara langsung memutuskan antara Team Kinguin dan Epsilon eSports sebagai penggantinya.

Dipilihnya kedua tim tersebut karena di babak Closed qualifier mereka berada di urutan kedua dan ketiga. Baik Team Kinguin (Polandia) dan Epsilon eSports (Swedia) akan menjalani satu pertandingan yang disiapkan oleh panitia untuk menentukan tim yang lolos menggantikan Faze Clan.

Tim Faze Clan sendiri akan bertanding di turnamen iBUYPOWER Masters pada tanggal 12-13 November, jika mereka berada di posisi empat besar turnamen IEM Oakland sudah menanti pada tanggal 16-20 November. Faze Clan juga akan mengikuti Esports Championship Series yang berlangsung sampai tanggal 25 November, bersamaan dengan DreamHack Open Winter pada tanggal 24-27 November.

Terlalu padat jadwal FaZe Clan di bulan November ini, terlebih tim harus melakukan perjalanan jauh ke Jönköping, Swedia untuk bisa ikut ke turnamen DreamHack Open Winter yang menyediakan prizepool sebesar $100.000.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!