Facebook Mengangkat Snoopeh Mengepalai Divisi E-sport Mereka

E-Sport sangat populer, dan Facebook semakin serius untuk mengambil viewer dari video pertandingan tersebut.

Untuk mencapai ini Facebook telah mempekerjakan mantan gamer profesional Stephen "Snoopeh" Ellis untuk membangun sebuah tim baru. Sebagai manajer kemitraan strategis e-sport baru Facebook, ia akan merekrut pengembang game top dan pemain untuk membawa streaming konten mereka ke jaringan sosial. Ia bergabung dalam upaya kolaborasi antara olahraga dan kemitraan tim untuk mendukung eSports dan komunitas game menggunakan platform dari Facebook.

Direkrut pada bulan Mei Ellis tampaknya sudah mulai sibuk. Dia sudah berkeliling dunia berbicara dengan para mitra game Facebook. Dan minggu lalu, Facebook mengumumkan kemitraan dengan studio game Blizzard, pembuat World of Warcraft dan blockbuster first-person shooter baru Overwatch. Blizzard akan membuat agar Facebook memiliki pemampuan untuk live streaming dan pencarian teman di dalam game, dimulai dengan game Overwatch.

Pada 2015 saja, puncak dari Twitch lebih dari 2 juta pemirsa secara bersamaan. Bayangkan apa yang bisa dilakukan Facebook yang memiliki 1,65 miliar orang pada saat streaming permainan game?.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!