EVOS Esport Menuju The Internasional 2017 Dengan 2 Sponsor Besar

Tim yang baru memiliki umur 6 bulan ini sudah menset target yang cukup tinggi untk dapat tampil di ajang The Internasional DOTA 2 Championship ke 7.

Hal tersebut tentulah bukanlah sebuah omong besar saja dari Tim EVOS, hal ini dikarenakan EVOS beberapa waktu sebelumnya mereka sudah membuktikan Talenta mereka dibeberapa ajang eSport internasional di tahun 2016 ini, terlebih lagi karena mereka memiliki modal yang cukup untuk melakukan hal tersebut.

 

Baru baru ini EVOS Esport mendapatkan Sponsor dari NVIDIA dan juga Go-Jek. Tidak hanya itu mereka juga dikabarkan akan mendapat tambahan 3 sponsor dari pihak lainnya yang akan segera diumumkan dalam waktu dekat, menurut Ivan Yeo pendiri dari EVOS Esport.

 

Memiliki banyak sponsor membuat EVOS harus menunjukan peforma terbaiknya, dan tampaknya mereka mengerti akan hal itu. Ivan merasa yakin dengan Tim pimpinannya kali ini, dan ia berniat membuat EVOS menjadi tim DOTA 2 pertama dari Indonesia yang dapat tampil di ajang The Internasional 7 yang akan diadakan tahun depan.

 

Namun tentu saja perjuangan Tim EVOS masih panjang dalam mencapai Impian mereka tersebut, EVOS Esport saat ini sedang bersiap untuk lolos kualifikasi di DOTA 2 Asian Championships dan juga Kiev Major.

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!