Evil Geniuses Gaming Equipment Limited Edition Dari Steelseries

by Ligagame

Pro Team dapat memasukkan nama nya ke berbagai macam jenis merchandize, seperti topi, Jaket, Jersey, Mug, dan sebagainya. Tapi tidak ada yang lebih bergengsi, daripada nama nya dipakai di peralatan gaming, apalagi jika peralatan gaming tersebut merupakan merek terkenal, seperti Steelseries.

Sejak 2015, Steelseries sudah menjadi sponsor dari tim Dota 2 Evil Geniuses. Dan baru belakangan ini, steelseries, melakukan kerjasama yang lebih mendalam, dengan merilis produk produk gaming khusus untuk kelas tournament, dengan memakai brand Evil Geniuses.

Gaming equipment Steelseries Limited edition ini, terdiri dari Headset Artics 3 dan 5 Geniuses edition , Mouse Rival 300 Geniuses edition, Mousepad QCK+ Geniuses edition dan keyboard Apex M500 Geniuses edition.

Jadi para gamers yang menjadi Fans atau pendukung Evil Geniuses, kini sudah bisa bermain dengan menggunakan peralatan gaming dengan nama idolanya.

Sebagai informasi, tim dota 2 , Evil Geniuses merupakan salah satu tim top di dunia, dengan penghasilan yang sangat tinggi, dimana total hadiah yang sudah dimenangkan oleh mereka hingga saat ini, telah mencapai 15 juta dollar. Itu baru dari sisi hadiah, belum termasuk pemasukan dari sisi sponsor.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!