Event Dota 2 Akan Makin Banyak di Asia Tenggara, Karena ESL Berencana Expansi ke Wilayah Ini

by Ligagame

Setelah event yang sukses di ESL One Manila 2016 dan ESL One Genting 2017, ESL akan makin menancapkan kukunya di wilayah asia tenggara, dengan membuka kantor ESL di Singapore. Bahkan ada info bahwa ESL akan menambah 2 event ESL One dota di Asia Tenggara lagi pada tahun 2018 nanti.

Asia tenggara saat ini merupakan daerah yang perkembangan Esportsnya paling cepat, menurut informasi dari Newzoo. Total penonton Esports di wilayah ini mencapai 19,9 juta orang pada tahun 2016, dan diperkirakan pada tahun 2019 nanti akan melebihi angka 40 juta orang.

Dengan adanya kantor ESL di Singapore ini, menunjukkan bahwa ESL berkomitmen untuk memajukan Esports di wilayah Asia Tenggara.

Tournament ESL One Manila 2016, dengan total hadiah $250,000 , merupakan tournament esports terbesar di Asia tenggara saat itu. Dan menurut CEO ESL, Ralf Richert, ESL akan berusaha membawa lebih banyak lagi event event skala global ke kawasan asia tenggara ini.

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!