Dota 2 eSports: Zai dan Fear Keluar Dari Tim Evil Geniuses

by Ligagame


Ludwig "zai" Wåhlberg dan Clinton "Fear" Loomis tidak lagi menjadi roster dari tim Evil Geniuses (EG), hal ini diketahui dari Valve's team registration website. Zai kerap keluar masuk menjadi roster dari EG, ia bergabung dengan tim ini pada bulan Febuari 2014.

Lalu pada pada Januari 2015 Zai meninggalkan EG untuk bergabung dengan Team Secret tapi tidak lama kemudian mundur dari dunia DOTA2 untuk menyelesaikan studynya. Baru pada Agustus 2015 Zai kembali bergabung dengan EG sebagai roster cadangan, dan baru resmi menjadi pemain inti pada bulan Juni 2016 guna menghadapi turnamen TI6.  

Sedangkan Clinton "Fear" Loomis bergabung dengan EG sejak Oktober 2011, ia menjadi salah satu pemain yang terlama berkarier di satu tim setelah Danil "Dendi" Ishutin yang memperkuat Natus Vincere’s sejak taun 2010 dan Luo "Ferrari_430" Feichi yang memperkuat Invictus Gaming sejak Agustus 2011.

Fear dikenal sebagai pemain yang legendaris yang dihormati diranah DOTA 2, ia bisa bermain di semua posisi baik itu carry, mid dan support. Semua kejuaraan Major dan empat turnamen TI sudah dilalui olehnya bersama EG, puncaknya adalah ketika EG berhasil menjadi juara di TI5. Di TI6 kemarin EG berada di peringkat 3 setelah dikalahkan dengan skor 2-1 oleh tim finalis Digital Chaos.

 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!