eSports: s4, AdmiralBulldog, dan Akke Resmi Berpisah Dengan Alliance

by Ligagame


Pergantian roster tim-tim elit DOTA 2 terus berlanjut, kali ini roster dari team Alliance yaitu Gustav “s4” Magnusson, Henrik “AdmiralBulldog” Ehnberg, and Joakim “Akke” Akterhall resmi menyatakan diri keluar dari organisasi. Yang tersisa di team Alliance hanya...

Jonathan “Loda” Berg dan Jerry “EGM” Lundkvist. Dalam pernyataan yang dikemukakan oleh Joakim “Akke” Akterhall kalau ia berniat untuk berhenti berkarier sebagai pemain pro DOTA 2, akan tetapi ada kemungkinan Alliance akan memberikan peran lain untuknya di organisasi ini.

Sedangkan Henrik “AdmiralBulldog” Ehnberg mengikuti keputusan dari Gustav “s4” Magnusson untuk meninggalkan Alliance, ia berkata dengan keluarnya s4 dari tim membuatnya untuk melakukan sesuatu perubahan. Roster dari tim Alliance ini terbentuk sejak akhir tahun 2015 lalu dan mereka merupakan roster yang membawa tim ini juara di turnamen TI3.

Meski menjadi jawara di turnamen WCA 2015 dan the SL i-League StarSeries LAN, prestasi mereka di tahun 2016 terbilang tidak bagus. Puncaknya adalah di turnamen TI6 kemarin dimana tim ini hanya berada di peringkat 9-12, oleh sebab itu pihak organisasi merasa dibutuhkan suatu perubahan di susunan rosternya.

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!