ESL Resmi Umumkan Turnamen ESL Pro League Season 6 Dengan Hadiah 1 Juta Dollar

ESL telah mengumumkan lanjutan dari Pro League pada tahun ini yang pastinya akan diikuti oleh tim-tim CS:GO terbaik di seluruh dunia dan akan memiliki total hadiah sebesar 1 Juta Dollar.

Pro League Season 6 akan menjadi lanjutan dari Season 5 sebelumnya yang berhasil dimenangkan oleh tim G2 Esports di Dallas, Texas, Amerika Serika pada bulan Juni ini. Mereka berhak atas gelar juara dan juga hadiah sebesar $225.000,-. Dimana pada Season 5 total hadiah yang diberikan adalah $750.000,- dan kini pada Season 6 bertambah besar menjadi $1.000.000,-.

Pro League Season 6 akan dimulai pada tanggal 22 Agustus 2017 selama 7 minggu ke depan. Pertandingan akan diadakan secara online baik di regional Amerika Utara maupun Eropa. 14 tim terbaik dari setiap regional akan berpartisipasi dalam Pro League Season 6 dan untuk mengetahui jadwal pertandingan, Anda dapat langsung melihatnya di http://en.pro.eslgaming.com/csgo/proleague/matches/#?matchday=1.

Berikut ini 14 tim yang ikut serta dalam Pro League Season 6 dari masing-masing regional :

5 tim baru akan ikut serta dalam ajang kali ini. Mereka adalah tim GODSENT dan tim BIG di regional Eropa, lalu tim Ghost Gaming, tim Splyce, dan Enigma6 Group untuk regional Amerika Utara. 5 Tim ini akan mencoba menjadi tim kuda hitam yang mungkin akan memberikan kejutan dalam turnamen nanti.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!