ESL One Hamburg 2017 Akan Menjadi Turnamen Major Pertama Dengan Sistem Qualifying Points

Mengikuti perubahan yang dilakukan oleh pihak Valve pada sistem kompetisi Dota 2, maka ESL One Hamburg akan menjadi turnamen major pertama yang mengikuti perubahan sistem tersebut.

ESL One Hamburg yang awal mulanya hanya memiliki total hadiah sebesar $250.000 akhirnya harus menambah lagi uang hadiah menjadi 500 ribu dollar untuk membuat turnamen mereka tergolong sebagai major. Kemudian pihak Valve memberikan subsisdi sebesar 500 ribu dollar yang membuat turnamen major ini akan memiliki total hadiah sebesar 1 juta dollar.

Selain itu sistem Qualifying Points juga akan mulai berlaku di turnamen ini, jadi kita akan bisa melihat pemain-pemain yang akan mendapatkan poin tersebut dengan berusaha menjadi yang terbaik di turnamen major kali ini. Poin tersebut nantinya akan digunakan sebagai dasar bagi tim untuk dapat bisa lolos ke ajang The International.

ESL One Hamburg akan diadakan di Barclaycard Arena, Jerman pada tanggal 28-29 Oktober 2017. Dari total 8 tim yang akan ikut akan ada 2 tim yang akan mendapatkan undangan langsung. 6 Tim sisanya harus menjalani fase regional qualifiers di North America, South America, China, Southeast Asia, Europe, dan CIS.

Menurut kalian tim mana yang akan mendapatkan undangan langsung dari ESL One Hamburg 2017?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!