Ervandi "ilLogic" Telah Resmi Keluar Dari Rooster Tim Dota 2 Profesional EVOS Esports

Salah satu anggota dari EVOS Esports yaitu Ervandi "ilLogic" teah resmi keluar dari timnya. Setelah bergabung selama kurang lebih 2 tahun lamanya, kini Ervandi akhirnya memutuskan untuk keluar dari rooster tim EVOS Esports.

Tim Pro Dota 2 dari Indonesia EVOS ESports memberikan sebuah pengumuman yang cukup mengagetkan dan menyedihkan dimana mereka menyatakan bahwa salah satu rooster mereka yaitu Ervandi "ilLogic" memutuskan untuk keluar dari tim.

Pada Facebook EVOS Esports terdapat beberapa pernyataan :

Sebelum meninggalkan EVOS, Ervan sempat membuat statement:
"The time has come its time to say goodbye to all of my fellow partner and management. gw ga pandai merangkai kata2 tapi gw ingin mengucapkan terimakasih sebanyak2nya untuk waktu2 yg udah kita lalui bersama susah senang sedih telah kita lalui saatnya mencoba sesuatu yg baru gl further eperibodeh kalo jodoh kita bertemu kembali wkwkwk!"

Dari pihak EVOS Esports, Ivan Yeo, selaku owner dari EVOS juga mendoakan Ervan agar selalu sukses.
"Ervan was not part of The EVOS roster... He was part of The EVOS family. Good luck bro, EVOS will always be home to you"

Kira-kira mengapa Ervandi "ilLogic" tiba-tiba keluar dari EVOS Esports dan apakah dia akan kembali ke ranah Dota 2 dalam waktu dekat?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!