Epsilon eSports Jalin Kerjasama Dengan Klub Sepakbola AS Monaco


Epsilon eSports hari Rabu kemarin resmi mengumumkan kerjasamanya dengan klub sepakbola elit asal Perancis yaitu Association Sportive de Monaco Football Club atau biasa dikenal dengan AS Monaco. Dalam pernyataannya Epsilon eSports mengatakan kalau salah satu rosternya...

Yaitu Nathan “Sneaky” Nayagom ditugaskan sebagai duta (perwakilan) dari klub AS Monaco yang akan berlaga di turnamen esports FIFA musim 2016-2017. Beberapa hari sebelumnya Epsilon eSports telah memberikan signal kalau mereka akan menjalin kerjasama dengan sebuah klub sepakbola yang memiliki sejarah besar, banyak orang berspekulasi tentang tim besar mana yang akan bergabung dan teka-teki telah terjawab kemarin.

Banyak yang mengatakan kalau langkah AS Monaco terjun ke dunia esports mengikuti tim asal Perancis lainnya yaitu Paris St-Germain yang merekrut Bora "YellOwStaR" Kim sebagai kepala divisi esports dan membentuk tim League of Legends untuk terjun ke turnamen EU Challenger, serta merekrut dua pemain profesional FIFA 17 yaitu August "Agge" Rosenmeier dan Lucas "Daxe" Cuillerier.

Klub sepakbola AS Monaco didirikan pada tahun 1919 dan saat ini bermain di divisi utama liga Perancis Ligue 1, terakhir mereka menjadi juara liga pada tahun 1999-2000. Langkah yang diambil oleh AS Monaco merupakan langkah maju menyongsong masa depan dengan masuknya entitas olahraga tradisional menjadi esports, selain itu juga menandakan ledakan aktivitas di industri esports Perancis.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!