Emirates Memasukkan Esports ESL Sebagai Hiburan Penerbangan

by Ligagame

Esports makin diakui, setelah Emirates Airlines memasukkan konten Esports sebagai bagian dari video on demand di seluruh konten hiburan inflight penerbangan mereka. Dengan demikian, para gamers bisa menonton konten Esports selama terbang bersama Emirates Airlines.

Kontrak kerjasama antara ESL dan Emirates Airlines ini berlaku hingga juni 2018, dimana Emirates airlines melayani perjalanan hingga ke 150 tujuan destinasi di 6 benua. Beberapa konten seperti Intel Extreme Masters World Championship Katowice 2017 , Match Na'vi di ESL One New York 2016, serta Astralis berhasil mengangkat trophy Intel Extreme Masters mereka yang pertama, bisa para gamers saksikan selama penerbangan.

Dengan adanya konten Esports di penerbangan, maka promosi esports makin meluas. Karena kini para penumpang pesawat yang non-gamers pun, bisa melihat betapa wah nya suatu event Esports.

 

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!