Electronic Arts Buatkan Jersey Tim E-Sports Untuk Bisa Digunakan Dalam Game FIFA 18

Melihat dunia E-Sports yang semakin berkembang, developer sekaligus publisher game Electronic Arts memasukkan jersey dari beberapa tim pro di ajang E-Sports ke dalam game sepak bola mereka yaitu Fifa 18.

Jadi nantinya Anda dapat menggunakan kaus jersey dengan tim E-Sports favorit Anda dalam memainkan game Fifa 18 di Ultimate Team mode. Fitur Ultimate Team mode merupakan fitur yang diberikan oleh FIFA dalam game mereka agar Anda dapat membuat sebuah tim dengan seluruh pemain dari seluruh dunia.

Beberapa jersey yang telah diperlihatkan adalah Fnatic sebagai sponsor dari tim AS Roma, kemudian ada jersey tim Vitality, dan juga juara The International 7 yaitu Team Liquid. Masih banyak tim E-Sports lainnya yang akan dirilis oleh Electronic Arts bagi para penggemar sepak bola.

Mungkin ini juga merupakan langkah promosi dari Electronic Arts untuk membawa game FIFA untuk semakin dikenal dan menjadi E-Sports yang digemari banyak orang dengan adanya tim-tim pro yang ada sebagai konten di dalam game.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!