ELEAGUE CS:GO Premier 2017 Sudah Umumkan 12 Tim Yang Akan Bertanding Dalam Turnamen

ELEAGUE akhirnya kembali ke ajang Counter-Strike untuk pertama kalinya semenjak ELEAGUE Major pada bulan Januari lalu. Kini mereka akan menggunakan nama baru untuk turnamen mereka yaitu ELEAGUE CS:GO Premier 2017.

Turnamen ini akan diikuti oleh 16 tim yang dibagi menjadi 4 grup. Sudah ada 12 tim yang diundang secara langsung ke dalam turnamen ini karena prestasi yang berhasil mereka capai selama tahun ini. Lalu untuk 4 tim lainnya harus terlebih dahulu mengikuti Americas qualifier dan EU/CIS qualifier. Masing-masing regional akan mendapatkan 2 slot.

Untuk kualifikasi akan dimulai pada tanggal 26-27 Agustus 2017 dimana tim-tim di America dan Eropa/CIS akan berusaha untuk mendapatkan 4 slot tim yang tersisa di ELEAGUE CS:GO Premier 2017. Open qualifier akan memiliki slot sebanyak 512 tim. Jadi dapat dipastikan seberapa ketat persaingan yang akan terjadi untuk mendapatkan posisi di ELEAGUE CS:GO Premier 2017.

Berikut ini 12 tim yang diundang langsung ke dalam ELEAGUE CS:GO Premier 2017 :

Group A   
FaZe Clan              
Natus Vincere              
G2 Esports              

Group B
North
mousesports
Fnatic

Group C
Virtus.pro
Ninjas in Pyjamas
Cloud9

Group D
SK Gaming
Astralis
OpTic Gaming

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!