Dreamhack Telah Mengumumkan Tim CS:GO Yang Diundang Pada Turnamen Valencia 2017

Dreamhack Open Valencia yang akan digelar pada tanggal 13-15 Juli 2017, telah memberikan list tim yang diundang secara langsung ke dalam turnamen ini. Namun masih ada 2 slot yang diperebutkan dalam North America qualifier dan Europe qualifier.

Setelah Dreamhack Open Summer yang berlangsung di Swedia, kini turnamen Dreamhack akan berpindah ke kota Valencia di Spanyol. Sudah ada 5 tim yang diundang secara langsung yaitu NiP, Heroic, EnVyUs, CLG, dan Misfits.

Untuk yang masuk berdasarkan kualifikasi adalah tim KPI setelah bertandingan dan berhasil menjadi tim terdepan dengan beberapa tim lainnya yaitu tim k1ck, AlienTech, dan Giants. Jadi KPI merupakan tim tuan rumah yang akan bertanding di Dreamhack Open Valencia.

Berikut ini rekap tim yang telah masuk dalam turnamen Dreamhack Open Valencia :

- NiP dari Swedia
- EnVyUs dari Perancis
- Misfits dari Amerika Serikat
- CLG dari Amerika Serikat
- Heroic dari Denmark
- KPI dari Spanyol
- 1 Tim dari Niorth America qualifier
- 1 Tim dari Europe qualifier

Menurut kalian tim mana yang akan keluar sebagai juara dalam turnamen Dreamhack Open Valencia yang memiliki total hadiah $100.000,- atau sekitar 1,3 Miliar Rupiah?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!