Dota 2 eSports: Tinggalkan EHOME 'iceiceice' Berniat Cari Tim Wilayah SEA

by Ligagame


Daryl 'iceiceice' Koh pada minggu lalu membuat kejutan di akun Twitternya. Roster dari tim asal China EHOME menyatakan minatnya untuk memperkuat salah satu tim DOTA 2 di kawasan Asia Tenggara (SEA). iceiceice sebelum bergabung dengan EHOME bersama dengan Lu "Fenrir" Chao...


Sebelumnya bermain untuk tim Vici Gaming. Selama bermain untuk EHOME, iceiceice tidak mendapat pengalaman bermain yang diinginkannya. Untuk lolos ke turnamen TI6 saja mereka harus melalui babak Wild Card setelah dikalahkan oleh Vici Gaming Reborn di final match of the China Qualifiers.

Untungnya mereka berhasil juga lolos diturnamen yang berlangsung di Seattle tersebut dengan kemenangan atas tim Execration dan Escape Gaming, dan di TI6 mereka berada di posisi 6. Keinginan iceiceice yang merupakan warga negara Singapura tersebut tentu membuat tim DOTA 2 asal SEA banyak yang berminat memakai jasanya. Dimana nantinya dia akan berlabuh? Kita ikuti saja berita selanjutnya.

EHOME's roster:
-Wang "old chicken" Zhiyong
-Ren "eLeVeN" Yangwei
-Zhang "LaNm" Zhicheng
-Lu "Fenrir" Chao

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!