Dota 2 eSports: Gagal Total di TI6, Team OG Rombak Rosternya

by Ligagame


Pernah didapuk sebagai tim nomor satu DOTA 2 di dunia, tim OG yang meraih hasil buruk di TI6 kemarin merombak susunan rosternya. Diketahui kalau Amer "Miracle-" Barqawi, David "MoonMeander" Tan dan Andreas "Cr1t-" Franck Nielsen resmi memutuskan berpisah dengan tim OG.

Padahal sebelum turnamen di TI6 roster ini telah memperoleh prestasi yang menakjubkan, OG kita ketahui keluar sebagai juara di turnamen Frankfurt Majors, Manila Majors, DreamLeague Season 4 dan 5, serta ESL One Frankfurt 2016. Sederet pencapaian tersebut OG juga sering disebut sebagai Dream Team dengan MMR 9K.

Menurut kabar yang beredar, MoonMeander adalah roster pertama yang disingkirkan dari active roster oleh organisasi. Buntut dari kejadian tersebut Miracle- dan Cr1t- juga memutuskan untuk meninggalkan OG. Yang tersisa di OG sekarang adalah Johan 'N0tail' Sundstein dan Tal 'Fly' Aizik.

MoonMeander mengatakan bahwa ia berniat untuk bermain dengan salah satu tim DOTA 2 di wilayah Amerika Utara, sedangkan kemana nantinya Cr1t’s dan Miracle- akan berlabuh masih belum diketahui sampai sekarang.

OG menyayangkan keluarnya ketiga roster mereka, tidak lupa pihak organisasi mengucapkan terima kasih dan mendoakan yang terbaik untuk mereka. OG dikabarkan akan segera mengumumkan roster barunya.


LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!