Dota 2 eSports: DC Rekrut MoonMeander dan Blitz Sebagai Coach

by Ligagame


David "MoonMeander" Tan
Juara kedua turnamen TI6 yaitu Digital Chaos (DC) resmi merekrut David "MoonMeander" Tan untuk mengisi posisi offlaner yang sebelumnya ditempati oleh David "Moo" Hull.


Selain itu DC juga merekrut William "Blitz" Lee sebagai coach barunya.

Blitz menggantikan posisi dari Per Anders Olsson "Pajkatt" Lille dan Chase "Loomdun" Stearns yang sebelumnya memutuskan untuk meninggalkan organisasi tersebut. Per Anders Olsson "Pajkatt" Lille keluar dari DC karena ingin kembali bermain sebagai roster sedangkan David "MoonMeander" Tan kita ketahui baru saja pada hari Rabu kemarin (24/8) meninggalkan team lamanya OG.

Keluarnya MoonMeander dari OG dikabarkan karena adanya permasalahan dengan tim, padahal ia adalah salah satu roster yang turut berjasa membawa OG keluar sebagai juara di turnamen Frankfurt Majors, Manila Majors, DreamLeague Season 4 dan 5, serta ESL One Frankfurt 2016.


William "Blitz" Lee

Sedangkan William "Blitz" Lee direkrut oleh DC karena mempunyai pengalaman sebagai coach Team Liquid tahun kemarin. Dahulu Blitz pernah menjadi roster di Team Dignitas dan Zephyr sebelum akhirnya menjalani kariernya sebagai penulis blog dan juga caster DOTA 2.





LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!