Dota 2 Asia Championship Mengumumkan Tanggal & Tim Kualifikasi Regional


Dijadwalkan mulai pada tanggal 3 Februari, 4 region tersebut akan bertarung selama 10 hari untuk merebutkan spot pada event utama di China.

Untuk America, situasinya akan sangat sengit, mengingat tim-tim kuat seperti Digital Chaos, tim NP, dan complexity akan saling memperebutkan spot dari kualifikasi America. Tidak lupa juga ada beberapa kuda hitam dalam region America, seperti 2 tim yang baru terbentuk yaitu WanteD yang dikepalai ppd dan OnyX yang diperkasai oleh Abed dan DemoN akan berusaha membuktikan mereka adalah salah-satu contender kuat.

Untuk Eropa juga akan sangat menarik karena hampir seluruh tim sudah merombak line-up mereka baru-baru ini, dan kita akan melihat berbagai performa baru dari tim-tim besar Eropa. Region SEA sepertinya akan didominasi tim-tim kuat seperti TNC dan Fnatic, tetapi kita akan lihat apakah tim-tim lain seperti RRQ dari Indonesia dapat membuat kejutan pada kualifikasi ini.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!