Digital Chaos Mendapat Undangan Langsung ke ESL One Genting 2017


Digital Chaos (DC) menjadi tim kedua setelah Fnatic yang mendapat undangan langsung ke turnamen ESL One Genting 2017. Penampilan impresif DC di turnamen TI6 menjadi alasan utama tim asal Amerika ini tampil di turnamen berhadiah $250,000 pada tanggal 6-8 Januari mendatang.

Seperti kita ketahui Digital Chaos hanya keluar sebagai runner up di turnamen TI6 setelah di babak grand final dikalahkan Wings Gaming dengan skor 3-1. Meski demikian tim yang masih relatif muda ini berhasil membawa pulang uang hadiah sebesar $3.4 juta atau sekitar 4,4 milyar rupiah.

Selain Digital Chaos dan fnatic masih ada dua tim lagi yang mendapat undangan langsung, pihak penyelenggara masih akan mengumumkan kemudian. Sementara itu empat tim lagi akan ditentukan di babak kualifikasi regional wilayah Amerika, China, Eropa dan Asia tenggara.

Keikutsertaan Digital Chaos ke ESL One Genting 2017 yang berlangsung di Arena of Stars, Genting Highlands, Malaysia, menjadi pengobat kerinduan para fansnya yang berasal dari Asia tenggara. Meski hadir di Manila Major, bulan Februari lalu Digital Chaos tidak ikut di turnamen ESL One Manila.

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!