Digital Chaos Memenangkan Kompetisi ESL One Genting 2017


Digital Chaos telah memenangkan ESL One Genting di awal tahun 2017 ini setelah meraih kemenangan 3-2 atas newbee di Grand Final pada hari Minggu 8 Januari, dan mereka berhak membawa pulang hadiah senilai $ 125.000.

DC yang mendominan dari awal permainan karena mereka menduduki puncak ketika kelompok mereka dengan mengalahkan Execration dalam best-of-one dan menaklukan The 2016 International Gaming Wings dengan kemenangan 2-1. DC pergi ke semifinal dan menyapu bersih Virtus.pro 2-0 untuk bertemu newbee pada Grand Final.

Newbee melakukan start dengan mendominasi permainan pada Game pertama, mengakhiri permainan dengan 33 kills, Dibandingkan dengan 9 kills pada DC, namun kemudian DC mengambil kemenangan tipis di Game kedua untuk menyamakan posisi. Newbee lalu mengambil Game ketiga berkat Shadow Fiend Sccc's yang tidak dapat dikalahkan, namun DC mengambil kemenangan kembali di game ke empat dengan Slark nya untuk menyamakan posisi sekali lagi.

Dan pada pertandingan final di set best-of-five, newbee Tampak kewalahan sementara DC masih terus meningkatkan net worth selama permainan berlangsung. Newbee tidak berhasil menyentuh Resolut1on Lifestealer, yang memiliki KDA 12-0-8 pada saat DC mengakhiri pertandingan di menit ke 31.

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!