Di Tahun 2017, Team Liquid Berhasil Memenangkan Total Hadiah Uang Sebesar 180 Miliar Rupiah

by Ligagame

Hal ini menjadikan Team Liquid sebagai team dengan penghasilan terbesar di dunia selama tahun 2017. Sedangkan tim nomor dua dan tiga dalam meraih hadiah uang selama tahun 2017, adalah team Newbee dan team LGD Gaming. Dimana kedua tim ini adalah tim yang berasal dari China.

Team Liquid bisa menduduki ranking 1 dunia sebagai tim dengan penghasilan terbesar, setelah mereka menjuarai The International 7 dan memenangkan hadiah uang sebesar 147 Miliar Rupiah.

Adapun tim dengan penghasilan terbesar di dunia, mulai dari ranking 4 hingga 8 , adalah Virtus.Pro (47,3 Miliar rupiah), OpTic Gaming (33,4 Miliar Rupiah), Invictus Gaming (30,6 Miliar Rupiah) dan Team EnVyUs (27,8 Miliar Rupiah).

Dari ke 8 tim dengan penghasilan tertinggi ini, terdapat 6 team yang penghasilan utamanya dari Dota 2, yaitu Liquid, Newbee, LGD Gaming, Virtus.Pro dan Invictus Gaming.

Sedangkan OpTic Gaming dan Team EnVyUs , mendapatkan hadiah dari game Counter Strike Global Offensive.

Adapun tim juara dunia League of Legend, "Samsung" , hanya menduduki posisi ke 9 dari tim dengan penghasilan terbesar di dunia.

Kira kira, tim terbaik Indonesia, seperti Boom.ID , RRQ , TP.NND dan lain lain, duduk di ranking berapa ya ?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!