Dendi Dan XBOCT Akan Kembali Reuni Di Tim Dota 2 Na'Vi Sebagai Pemain-Pelatih

Pemain Veteran dari tim Dota 2 Na'Vi yaitu Danil "Dendi" Ishutin akan reuni kembali dengan Alexander "XBOCT" Dashkevich di dalam tim asal ukraina tersebut. Namun kali ini tidak sebagai sesama pemain tetapi sebagai pemain-pelatih.

Kedua pemain ini merupakan rekan tim selama 5 tahun di bawah naungan tim Na'Vi. Baik XBOCT dan juga Dendi menjadi wajah dari tim Natus Vincere di dalam Dota 2 karena kekompakan mereka. Dengan kekompakan mereka berdua, tim Na'Vi menjadi tim pertama yang memenangkan turnamen The International pada tahun 2011. Lalu mereka mendapatkan posisi kedua di TI 2 dan TI 3 kemudian merosot di posisi 7-8 pada TI 4.

Setelah kegagalan pada The International 5 yang membuat mereka hanya berhasil berada di posisi ke 14 membuat tim Na'Vi memutuskan untuk membubarkan tim untuk sementara waktu. Seperti yang kita ketahui, tim Na'Vi hanya mempertahankan Dendi seorang saja. Sehingga XBOCT harus tersingkir dari tim Na'Vi dan berpindah ke beberapa tim seperti Team Empire, Fantastic Five, dan Team Spirit. Setelah itu XBOCT memutuskan untuk berhenti sebagai pemain dan meneruskan karier E-Sports sebagai seorang broadcaster.

Kini XBOCT kembali ke tim Na'Vi yang pernah membesarkan namanya setelah tim asal Ukraina tersebut semakin terpuruk ketika mereka hanya mampu mencapai posisi 13-16 di TI 6 dan parahnya mereka gagal lolos ke ajang The International 7 pada tahun ini.

Semoga kehadiran XBOCT sebagai pelatih akan mampu mengangkat performa dari tim Na'Vi.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!