DAVEY Dan Machinegun Dikeluarkan Dari Manajemen Team Splyce


David "DAVEY" Stafford dan Enkhtaivan "machinegun" Lkhagva telah dikeluarkan dari Splyce CS: GO team, menurut pernyataan dari situs resmi tim..

Tidak ada alasan yang tercantum dalam laporan mengapa DAVEY dikeluarkan, namun dikataan bahwa keberangkatan machinegun adalah karena "hambatan bahasa yang besar dan juga tantangan di tengah-tengah kesulitan lain membangun tim baru."

DAVEY bergabung daftar Splyce pada bulan Januari, sementara machinegun datang ke tim pada bulan Juli, namun tim sejak telah melalui beberapa daftar turbulensi ringan - dengan peristiwa machinegun tidak dapat mengikuti event seperti Northern Arena Toronto dan bagian dari EPL Season 4 - Amerika Utara karena masalah visa. DAVEY juga baru-baru ini melewatkan Piala Dunia ZOTAC pada bulan Oktober untuk alasan yang tidak diungkapkan. Splyce selesai pertama di dalam acara itu.

Machinegun belum terbuka menanggapi berita itu, tapi DAVEY menanggapi dengan tweet positif terhadap mantan organisasi dan rekan tim.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!