Daftar Team Peserta dan Prizepool Turnamen ESL One New York


ESL resmi mengumumkan daftar peserta dan distribusi hadiah untuk turnamen ESL One New York yang berlangsung di Barclays Center pada tanggal 1-2 Oktober. Ada 8 team yang bertanding, dan hadiah prizeppol dari turnamen CSGO ini adalah sebesar $250.000.

Turnamen ini memakai format pertandingan Swiss system, dimana 8 tim saling bertemu satu dengan yang lain. Jika ada team yang sudah menang sebanyak 3 kali akan melaju ke babak single-elimination, best-of-three playoffs. Tim yang menderita tiga kali kekalahan akan langusng tersingkir.

Yang menarik di pertandingan nanti adalah pertemuan antara Virtus.pro melawan fnatic, serta Aleksandr "s1mple" Kostyliev's yang sekarang membela Natus Vincere akan melawan team Liquid yang pernah ia perkuat sebelumnya. Kita masih menunggu tim yang lolos dari babak kualifikasi wilayah North America, yang akan berhadapan dengan SK Gaming yang merupakan tim nomor satu CSGO.

Berikut adalah daftar tim dan distribusi hadiah ESL One New York:
Na'Vi versus Team Liquid
Virtus.Pro versus fnatic
SK Gaming versus TBD
G2 eSports versus Astralis

Prize distribution:
1. $125,000
2. $50,000
3-4. $25,000
3-4. $25,000
5. $10,000
6. $7,000
7. $5,000
8. $3,000

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!