Daftar Lengkap Team Yang Diundang ke Gfinity CS:GO Invitational


Gfinity mengumumkan empat tim yang diundang ke turnamen Gfinity CS:GO Invitational yang akan berlangsung di National Exhibition Centre, Birmingham, Inggris pada tangal 23-25 September. Keempat tim tersebut adalah GODSENT, mousesports, Team EnVyUs dan Epsilon eSports.

Meski hanya diiukuti oleh empat tim saja, hadiah prizepool yang diberikan lumayan besar yaitu $100,000 dimana sebanyak $50,000 akan dibawa oleh tim yang memenangi turnamen. Seperti kita ketahui team GODSENT yang pemainnya terdiri dari ex tim Fnatic menjadi tim pertama yang diundang.

Menyusul kemudian mousesports menjadi tim kedua yang terpilih, lalu Team EnVyUs sang juara bertahan Gfinity Champion of Champions dan yang terakhir mendapat undangan adalah Epsilon eSports yang prestasinya tengah naik daun sekarang ini.

Turnamen akan dimulai pada tanggal 23 September, dan akan berlangsung babak semifinal single elimination tournament. Semifinal keduanya akan dimainkan pada tanggal 24 September dan babak grand finalnya akan berlangsung pada tanggal 25 September. Keempat tim yang bertanding nanti terlihat sama kuatnya, kita lihat saja nanti apakah Team EnVyUs berhasil mempertahankan gelar juaranya ataukah tim lain yang akan bersinar di turnamen ini.

France - EnVyUs: apEX, Devil, Happy, kennyS, NBK
Sweden - Epsilon: BARBARR, disco doplan, draken, freddieb, REZ
Sweden - GODSENT: flusha, JW, KRIMZ, pronax, znajder
Europe - Mousesports: chrisJ, denis, NiKo, oskar, Spiidi

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!