Daftar Peserta Turnamen CS:GO @8th e-Sports World Championship


The International e-Sports Federation (IeSF) resmi mengumumkan 21 tim CS:GO yang akan berkompetisi di turnamen 8th e-Sports World Championship yang berlangsung di Jakarta pada tanggal 6-9 Oktober mendatang. Turnamen CS:GO akan dimainkan bersamaan dengan...

Turnamen game League of Legends dan Hearthstone, negara yang mendapat hasil terbaik dari ke 3 game yang dilombakan tersebut akan mendapat predikat sebagai e-Sports World Champion. Kompetisi tahun lalu gelar juara dipegang oleh negara Serbia, dan Korea Selatan sebagai tuan rumah berada di peringkat kedua.

Game StarCraft 2 masih dipertandingkan pada tahun lalu, namun di gelaran tahun ini digantikan oleh CS:GO dan berikut adalah daftar peserta yang dirilis oleh IeSF:

Dari daftar kita bisa lihat kalau tim iNation dari Serbia yang merupakan juara turnamen tahun lalu ikut ambil bagian, sementara itu tim Tyloo yang berasal dari China menjadi kandidat kuat juara di turnamen ini. Bermain sebagai tim tuan rumah, team NXL> yang digawangi oleh Richard Permana dipastikan akan mendapat dukungan penuh dari fans CS:GO tanah air.  

Turnamen CS:GO @8th e-Sports World Championship akan memakai sistem round-robin group stage format, untuk kemudian memainkan single elimination best-of-three playoff bracket. Hadiah prizepool yang diperebutkan di turnamen CS:GO ini adalah sebesar $20,000 (260 juta rupiah)

CS:GO Prize pool distribution:
1. - $10,000
2. - $6,000
3. - $4,000

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!