Daftar Lengkap Peserta The Hearthstone World Championship


Setelah perjalanan panjang setahun melewati babak pre eliminasi dan kejuaraan musiman, daftar lengkap peserta Hearthstone World Championship yang ke 3 sudah lengkap. Ada sebanyak 3 pemain mengklaim tempat mereka melalui turnamen yang dinamakan "Last Call".

Di Last Call Turnamen 8 pemain berperforma terbaik selama sepanjang tahun berjuang keluar melalui babak single elimination di event yang berlangsung hanya sehari saja. Di wilayah Amerika pemain dengan nama "bbgungun" berhasil lolos dari turnamen Last Call setelah melewati hadangan dari 2 pemain dari Luminosity Gaming yaitu Frank "Fr0zen" Yhang dan Muzahidul "Muzzy" Islam serta Austin "Silentstorm" Li dari Celestial.

Bbgungun akan bergabung dengan William "Amnesiac" Barton, Julien "Cydonia" Perrault dan "HotMeowth" mewakili wilayah Amerika di BlizzCon. Sementara itu untuk wilayah Eropa pemain asal Romania Dima "Rdu" Radu tergelincir pada rintangan terakhir ketika berhadapan dengan wonderkid Pavel Beltukov di babak final.

Pavel Beltukov menjadi wakil benua Eropa bersama Thijs Molendijk dan 2 pemain asal Virtus Pro yaitu Ole "Naiman" Batyrbekov dan Artem "DrHippi" Kravets. Korea mendominasi wilayah Asia Pasific, negara ginseng tersebut akan diwakili oleh Kim Cheonsu, Sanghyeon "DDaHyoNi" dari tim Cloud9 dan Ilmook "handsomeguy" Kang. Negara lainnya yaitu Hongkong diwakili oleh "Yulsic".

China tidak ikut di Last Call Turnamen dan mendapat 2 tempat langsung, mereka akan diwakili oleh Chen "Breath" Yuxiang dari Team Celestial, Jason Zhou, "OmegaZero" dan "Hamster" untuk berlaga di Hearthstone World Championship yang berhadiah sebesar $1 juta (13 milyar rupiah).

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!