CSGO: Ninjas in Pyjamas Juara di SL i-League StarSeries Season 2

by Ligagame

NIP win SL i-league season 2
Pertandingan antara Swedia melawan Perancis terjadi di turnamen internasional CS:GO. Ninjas in Pyjamas yang berasal dari Swedia akhirnya keluar sebagai jawara di turnamen SL i-League StarSeries Season 2 setelah berhasil mengalahkan tim asal Perancis G2 Esports 2-0 di babak grand final. 

Keluar sebagai juara, Ninjas in Pyjamas berhasil membawa pulang hadiah utama uang sebesar $130,000 (sekitar 1,7 milyar rupiah). Babak pertama pertandingan grand final berlangsung di map Cache, sejak awal pertandingan NiP mendominsasi jalannya permainan dan menutup babak ini dengan skor kemenangan 16-7. 

Richard “Xizt” Landström menjadi yang pemain terbaik di babak pertama dengan rating 1.64 KDA, sedangkan tidak ada satupun pemain G2 Esports yang meraih rating 1.0. Pertandingan babak kedua berlangsung di map Overpass, berbeda dengan babak pertama yang berat sebelah pada babak ini pertandingan berlangsung ketat susul menyusul angka.

Setelah menjalani dua kali babak overtime akhirnya G2 mengakui keunggulan NiP dengan skor akhir 22-18. NiP terakhir merasakan juara di turnamen DreamHack Masters Malmö pada bulan April silam, setelah itu mereka hanya menjadi runner up di DreamHack Summer, 9-12 di ESL One: Cologne dan 5-8 di ELEAGUE Season 1.

Penampilan spesial dari pemain pengganti Mikail "Maikelele" Bill patut diacungi jempol. "Maikelele" yang menggantikan posisi dari Jacob "pyth" Mourujärvi di turnamen ini karena mengalami cedera tangan, menjadi penyelamat dengan beberapa kali melakukan 'multiple kill'. 

Patrik "f0rest" Lindberg mendapat rating HLTV tertinggi di keseluruhan turnamen dengan skor 1.20, diikuti dengan Richard "Xizt" Landsröm dengan skor 1.14 dan Christopher "GeT_RiGhT" Alesund dengan skor 1.13. 

Ninjas in Pyjamas rosters:
Patrik 'f0rest' Lindberg
Adam 'friberg' Friberg
Mikail 'Maikelele' Bill
Christopher 'GeT_RiGhT' Alesund
Richard 'Xizt' Landström

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!