Apakah Recca Esports Akan Menghadapi Team NXL di PGL Asia Minor?

by Ligagame

Ada kemungkinan, dua tim kuat CSGO Indonesia akan saling berhadapan di Kualifier Asia Tenggara dari PGL Asia Minor Championship. Hal ini akan terjadi jika Tim Recca Esports berhasil mengalahkan tim Titan Kanina dari Thailand, maka malam ini jam 20:00, Recca akan menghadapi team NXL.

 

Pertemuan ini akan sangat bergengsi, dan ditunggu tunggu oleh para penggemar counter strike global offensive dari Indonesia. Apalagi, setelah tahun lalu, 3 pemain team NXL pindah ke Recca Esports, dan malah makin bersinar bersama Recca.

Tim NXL sendiri, setelah ditinggal oleh ketiga pemainnya, akhirnya melakukan beberapa perubahan yang cukup besar. Hingga saat ini, tim NXL masih berusaha memperbaiki prestasi mereka yang sempat merosot, setelah ditinggal oleh 3 pemain pentingnya.

Nah pertanyaannya, adalah jika NXL ketemu dengan tim Recca saat ini, yang akan menang kira kira siapa ?

Pertandingan bergengsi ini, akan diliput oleh ligagame eSports dan disiarkan secara langsung. Bagi yang penasaran dan ingin menonton, bisa menuju ke link berikut ini : NXL VS RECCA



LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!