compLexity Gaming Tersingkir di Turnamen Northern Arena Montreal


compLexity Gaming (coL) menjadi tim pertama yang tersingkir di turnamen Northern Arena Montreal setelah kalah 2-0 dari Team Liquid di babak group stage losers. Tim asal Amerika tersebut sebelumnya kalah di pertandingan awal Grup A melawan G2.

Bermain memakai map De_Cache, coL kalah dari G2 dengan angka 16-11 dan harus terlempar ke 'losers match' unutk bertemu dengan Team Liquid. Di babak ini coL gagal mengimbangi permainan dari Team Liquid dan kalah dengan skor 16-5 di map De_Cache dan 16-3 di map De_Nuke.

Team Liquid melaju ke babak selanjutnya untuk bertemu tim yang kalah dari pertandingan G2 melawan Heroic. Sementara itu di grup B Team EnVyUs dan OpTic Gaming melaju ke babak 'winners' match' sedangkan Counter Logic Gaming dan NRG eSports harus berjuang habis-habisan jika tidak ingin tereliminasi di babak 'losers' match'.

Penyisihan group stage akan berakhir besok dan babak playoff akan berlangsung pada tanggal 12-13 November. Event Northern Arena Montreal yang berlangsung di Bell Center, Montreal, Kanada ini menyediakan prizepool sebesar $100.000.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!