Cloud9 Mengalahkan Tyloo 16-0, Dan Menuju Ke Final Di IEM Oakland


Cloud9 menghancurkan Tyloo 16-0 pada dust2 untuk mengambil tempat pertama di grup dan memenuhi syarat untuk qualifikasi IEM Oakland.

Pertandingan Kemenangan dimulai secara baik bagi tim Amerika Utara, karena mereka menguasai alur permainan dari sisi Teroris dan menang sebanyak tujuh putaran berturut turut.

Setelah kehilangan banyak orang dan tempat strategis di awal putaran, pihak China mencoba untuk untuk melawan balik tapi tidak mampu mengimbangi Jordan "n0thing" Gilbert dan kawan kawan.

14-0 berlalu, TyLoo berhasil masuk ke situasi yang layak karena mereka dapat saling membunuh, tetapi karena tidak terkoordinasi di sebuah tempat pada akhirnya, memungkinkan Timothy "autimatic" Ta dan kawan kawan. untuk dengan mudah mengambil satu putaran sempurna 15-0.

Hui "DD" Wu berhasil membunuh dua orang dengan pistol dan timnya mendapatkan Plant di tempat A, tapi TyLoo tidak mampu mempertahankan dan merebut kembali saat autimatic muncul dan datang dengan membunuh 3 orang dari jauh serta menutup pertandingan dengan 16-0.

Dengan hasil ini, Cloud9 lolos ke Masters iBuyPower grand final dan mengamankan tempat di IEM Oakland akhir bulan ini.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!