Cloud9 Kembali Ke Ajang Kompetisi DoTA 2 Dengan Daftar Pemain Baru di 2017


Organisasi Esports Amerika Utara Cloud9 telah mengumumkan daftar baru pemain Dota 2, setelah absen selama hampir setahun.

Berita itu diumumkan oleh Red Bull, di mana ia mengungkapkan bahwa Cloud9 telah mengakuisisi tim Denmark The Imperial.

dengan line-up adalah sebagai berikut:

Marcus "Ace" Hoelgaard (Kapten)
Jon "BabyKnight" Andersen
Christopher "Ryze" Winther
Mikki "HeStEJoE-rotten" Morch Junget
Danny "Noia" Morch Junget

"Dota 2 akan terus menjadi judul game Esports di masa yang mendatang," kata CEO Jack Etienne dari Red Bull. "Cloud9 akan selalu berpartisipasi dalam judul game Esport paling menarik dan relevan."

"Kami adalah tim yang akan tetap bersama-sama bahkan ketika di masa-masa yang sulit," kata BabyKnight. "Setiap tim memiliki masalah dan hal yang termudah untuk dilakukan adalah menyerah, mencari tim lain atau hanya berhenti sama sekali. Memperkuat keakraban dan belajar dari kesalahan Anda, tidak terlalu keras pada satu sama lain melainkan melihat ke dalam dan meningkatkan kemampuan diri sebagai pemain dan manusia adalah apa yang membuat tim terbaik terpisah dari tim yang baik. "

Imperial adalah organisasi Esports Eropa. Mereka mengakuisisi daftar pemain Dota 2 pada Juni 2016 ketika mereka menandatangani Denmark Bears. Tim yang berakhir di posisi ke-4 di DreamLeague Season 6 dan membawa pulang peringkat pertama untuk WESG 2016 Eropa & CIS Finals. Namun, tim ini gagal lolos selama The Boston Mayor 2016 kualifikasi Eropa.

Sebelumnya Dota 2 skuad Cloud9 dinyatakan bubar di bulan November 2015 menyusul serangkaian hasil yang mengecewakan. Pengumuman skuad baru datang hanya beberapa hari sebelum daftar periode ini di kunci. Hal ini akan menarik untuk melihat bagaimana line-up baru tampil di event besar Dota 2 berikutnya, Kiev Mayor 2017, dijadwalkan berlangsung April 20-23 di Kiev, Ukraina.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!